Minggu, 09 Juni 2013

Anda ingin membuattampilan desktop anda menjadi lebih menarik? Rainmeter adalah salah satu solusinya.
Rainmeter adalah aplikasi untuk memonitor proses (system) windows di desktop seperti Task manager tapi lebih atraktif. Dilengkapi dengan berbagai skin yang dapat kita ganti ganti dan kita edit sendiri membuat aplikasi ini menjadi pilihan.



Baiklah, bagi anda yang berminat, silahkan download saja aplikasinya langsung dari situs resminya
DISINI

Setelah download selsai, langsung saja install rainmeter nya dan tunggu sampai proses nya selesai, sekitar 5-10 menit.

setelah proses instalasi, rainmeter akan langsung muncul di desktop anda.

Untuk tema rainmeternya bisa anda dapatkan DISINI  secara gratis . . .

Berikut screenshot dari desktop saya ;)


SELAMAT MENCOBA ^_^

6 komentar:

Unknown mengatakan...

mas saya boleh mintak skin yang diatas itu tolong kirimkan ke email saya yanuboy@gmail.com trimkasih

Unknown mengatakan...

mas saya minta skin yg di atas tolong kirim ke email saya yah yanuboy@gmail.com trimakasih

musicenv mengatakan...

lumayan keren nih, thx gan..

Unknown mengatakan...

kereeeennn...

Unknown mengatakan...

bagusna Lalu transparan bagusnya
seandainya saya bisa aplod screen shotku ke web mu

Unknown mengatakan...

Makasih tutorialnya gan. Oh iya kalau mau beli alat jual pulsa, bayar ppob, isi token pln, pesan tiket kereta disini tempatnya www.smartkiosku.com

Translate

Entri Populer

Total Pengunjung

Pengikut