Sabtu, 08 Januari 2011

Sejarah PUNK!!!!

Let's read...

apakah anda tau apa itu PUNK???
          PUNK adalah salah satu gaya hidup yang populer di luar negeri, dan identik dengan rambut MOHAWK (rambut yang mencuncung ke atas)... hehehe . tetapi di negeri kita PUNK dijadikan salah arti menjadi aliran musik yang di kenal dengan kebrutalan,kekerasan dan kerusuhan.. tetapi mereka salah menilai dengan musik aliran PUNK itu sendiri !! memang di negeri kita banyak yang meniru semua gaya hidup di luar negeri, oleh sebab itu PUNK di negeri kita di jadikan aliran musik.. memang sih musik-musik nya tidak karuan dan agak kurang berpendidikan bagi mereka yang tidak suka aliran PUNK, tetapi jangan salah menilai
PUNK, memang sih musiknya di aransemen seperti itu, agar tidak sembarang orang mendengarkanya, lirik nya pun agak aneh, tapi jangan salah jika anda benar-benar mendengarkan lagu nya dan menghayatinya anda pasti akan mengerti untuk apa mereka membuat lagu seperti itu !! mereka membuat lirik seperti itu tujuannya untuk ber-orasi kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab misalnya para anggota DPR bahkan PRESIDEN pun mereka cela, karena banyaknya koruptor yang merajalela di negeri kita . mereka pikir kenapa koruptor-koruptor itu tidak di hukum mati?? malah semakin merajalela. apakah hanya itu pekerjaan  mereka?? komunitas PUNK pernah mengatakan "KAMI ANTI KEMAPANAN" sebenarnya perkataan itu mempunyai arti sendiri..
         komunitas PUNK hidupnya tidak bermewah-mewahan dan tidak mapan tetapi mereka mempunyai kreativitas yang tinggi dan mempunyai karya seni yang hebat. mereka mengutamakan equality (kebersamaan) jadi mereka selau bersatu kemanapun,dimanapun dan kapanpun.
sebagian remaja kita menyukai aliran PUNK, merekapun ikut berkecimpung di dunia PUNK.
jadi anda jangan dalah menilai PUNK ! mereka berdiri sendiri dan anti penjajahan.
punk di bagi menjadi beberapa aliran contoh : CRUST PUNK,HARDCORE PUNK,STREET PUNK,CRUST CORE PUNK dan D'BEAT ATTACK.. aliran tersebut mempunyai ciri khas masing-masing yang bebrbeda penampilan maupun gaya hidupnya.
itulah apa yang di maksud dengan PUNK... Ingat mereka "MENOLAK DI JAJAH" dan "DILARANG MELARANG" 

0 komentar:

Translate

Entri Populer

Total Pengunjung

Pengikut