Senin, 01 Agustus 2011
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/27430_100000877396193_2672_n.jpgDULU DIA BUKAN SIAPA-SIAPA
Vocal by: PANDJI
Produced by : E. Sukardi, Keytut, Ijoel for Soulbrothaz Production
Written by : Pandji
Backing Vocal by : Gamila, Pandji.




VERSE 1
Waktu SD rasanya kok biasa aja
Anak kecil tau apa tentang rumah tangga
Setiap kali ayah ibu jarang berbicara.
Awalnya makan semeja jadi sndiri aja.
Gue nggak ingat banyak momen marah marahnya..
Mungkin sengaja. Mungkin nggak mau keliatan aja.
Suatu hari ibu duduk di depan meja, dirangkul 3 anaknya ngomong “Biarin aja!”
Gue sadar, pelan pelan, keluarga gue retak.
Walau ga pernah gue liat rumah diacak acak.
Di sekolah teman teman punya keluarga sempurna, dimana Ayah Ibunya jalan jalan berdua.
Gue ga iri, biarin aja, gue-mreka beda.
Gue tau mreka suka bilang gue anak broken home, biarin aja.
Gue ga akan ngedrugs atau apa, gue akan berusaha…
Sukses gue akan buat orang suatu hari berbicara…
CHORUS
Dulu dia bukan siapa siapa
Dulu dia bukan siapa siapa
Dulu dia bukan siapa siapa
Sukses gue akan buat orang suatu hari berbicara…
Dulu dia bukan siapa siapa
Dulu dia bukan siapa siapa
Dulu dia bukan siapa siapa
VERSE 2
Waktu SMP rasanya kayak neraka.
Digodain homo muda, dipukulin preman KWK, hehehe…
Lucu juga (lucu?)
Sekarang gue ketawa, dulu gue merana!
SMP masa masa gue yang paling gelap.
Gue selalu jadi bulan bulanan oleh setiap, kakak kelas yang sering kalap, karna disetrap, lampiaskan diri muka gue diludah (mantaaap)
Salah gue apa coba? Emang gue makhluk nista.
Gue nembak 7 cewe beda beda, tapi hasilnya sama!
Ditolah mentah mentah oleh 7-7nya, mungkin karna gue waktu SMP emang pecundang.
Saking pencundangnya gue, depan sekolah, ada anak bongsor datang dan dia malak gue, karna takut gue kasih juga uang segitunya…
Padahal dia anak kelas 1.. gue anak kelas 3 !!!
CHORUS
BRIDGE
Kuliaaahh, masa dilema.
Saking banyak gagal, gagal SKS-nya 5.
Kepemimpinan ancur, kisah cinta lebur.
Saking gue sering susah, gue jadi susah bersyukur.
Sering banget gue jalan sambil nyari recehan (kasiaaaan)
Saking gue ga ada uang cuma untuk naik angkutan (aduh kasiaaan)
Tapi gue slalu paksa gue untuk berusaha
Cita cita gue, orang liat TV, nemu gue, dan dia bilang….
CHORUS

0 komentar:

Translate

Entri Populer

Total Pengunjung

Pengikut